Home , › Pasangan Robert Pattinson dan Kristen Stewart Saling Memaafkan

Pasangan Robert Pattinson dan Kristen Stewart Saling Memaafkan

Pasangan Robert Pattinson dan Kristen Stewart Saling Memaafkan. Robert Pattinson dan Kristen Stewart diberitakan sudah Saling Memaafkan dan kembali bersama setelah keduanya memutuskan tidak bisa hidup terpisah satu sama lain.

foto-pattinson-dan-stewart

Pattinson, aktor asal Inggris, akhirnya bersedia memaafkan perselingkuhan Stewart dengan Rupert Sanders. Pattinson menerima permintaan maaf Stewart, yang menyatakan bahwa perselingkuhannya dengan Sanders, pria yang sudah menikah dan memiliki dua anak, adalah kesalahan yang sangat bodoh.

Pasangan yang bermain dalam film Twilight Saga dan sudah hidup bersama dalam kesehariannya ini berpisah pada Juni 2012 setelah foto-foto mesra Stewart dengan Sanders muncul di beberapa media dan internet.

Sanders adalah sutradara film Snow White and the Huntsman, di mana Stewart ikut menjadi salah satu pemain.

Sejak perpisahan mereka, Stewart tak henti-hentinya berusaha menghubungi dan menemui Pattinson kembali. Ia seakan tidak mau menyerah begitu saja dalam upaya kembali bersama orang yang sangat dicintai dan dihormatinya itu.

Ketika tengah melakukan perjalanan promosi ke Toronto, Kanada, baru-baru ini, Stewart tampak mengenakan T-shirt yang diberikan oleh Pattinson. Ia juga dilaporkan tampak memeluk mainan yang diberikan Pattinson sewaktu tidur.

The Sun melaporkan, pasangan ini sudah kembali tinggal bersama di Los Angeles, di dekat rumah Brad Pitt dan Angelina Jolie. Surat kabar ini mengatakan, “Mereka memutuskan tidak hidup berpisah satu sama lain.”

Stewart berkata kepada Pattinson bahwa hatinya hanya untuk sang kekasih. Dia melanjutkan, perselingkuhan yang juga kesalahan terbesarnya itu sudah berakhir.

Sedangkan Pattinson melihat bahwa Stewart sangat menyesal telah melakukan kesalahan bodoh itu. “Setelah melakukan banyak pembicaraan yang penuh dengan air mata, mereka akhirnya memutuskan kembali bersama.”

Pattinson melihat bagaimana Kristen sangat menyesal, dan dirinya benar-benar memaafkan Kristen sepenuhnya. “Mereka benar-benar saling mencintai,”
Share this article :