Home › Henry Cavill Pemeran Superhero Superman Man of Steel

Henry Cavill Pemeran Superhero Superman Man of Steel

Superman-Man-of-Steel
Blogspot Pemula, Henry Cavill Pemeran Superhero Superman Man of Steel. Rasanya tidak mudah bisa mendapatkan sebuah peran yang ikonik. Inilah yang juga dirasakan Henry Cavill, pemeran superhero yang paling termasyur, Superman, dalam film terbarunya Man of Steel.
 
Sebuah tawaran yang menggiurkan sekaligus menantang. Memang butuh nyali untuk melakukannya. Sebab, tanggungjawab dan kepercayaan penonton akan berada di pundaknya. Konsekuensi itu dipahami betul Henry.

Tak heran ketika tawaran itu datang kepadanya, Henry mengaku tak mau menyia-nyiakannya. "Saya dengan senang hati menerima tanggung jawab tersebut. Ini kesempatan yang luar biasa untuk saya dapatkan. Karenanya, saya tak membiarkan tekanan mendera saya karena itu akan menghambat saya," ujarnya.

Henry mengaku tak mau ambil pusing dengan respon publik terkait kehadirannya dalam film terbaru Superman nanti. Dia memilih enjoy dan mengabaikan tekanan publik terhadap dirinya. "Saya memilih fokus menjadi Superman, walaupun saya tahu banyak orang yang begitu mengandalkan saya untuk melakukan ini dengan baik," ujarnya.

Dalam wawancara dengan Majalah Cineplex, Henry dengan penuh percaya diri mengatakan bahwa film garapan Zack Snyder ini akan sangat berbeda dengan film-film Superman yang pernah dirilis.

"Saya bisa katakan ini adalah modernisasi karakter dan sangat realistik dari sudut pandang seseorang, jelas sangat individual," ujar Henry.

Beragam kejutan akan dihadirkan. Namun, ia menolak menjabarkannya lebih lanjut. "Nanti saja," jawabnya.

Rencananya, Man of Steel akan dirilis di bioskop Amerika Serikat pada 14 Juni 2013.  Henry akan beradu akting dengan Amy Adams, yang berperan sebagai  Lois Lane, Michael Shannon sebagai Zod, Russell Crowe dan Ayelet Zorer sebagai orangtua Kryptonian Superman, serta Kevin Costner dan Diane Lane sebagai orangtua angkatnya di bumi.
Share this article :