Home › Tom Cruise dan Katie Holmes Pasangan Hollywood Akhiri Pernikahan

Tom Cruise dan Katie Holmes Pasangan Hollywood Akhiri Pernikahan

Pasangan-Katie-Holmes-Tom-Cruise
Tom Cruise dan Katie Holmes Pasangan Hollywood Akhiri Pernikahan. Pasangan elit Hollywood Tom Cruise dan Katie Holmes mengakhiri pernikahan mereka yang berumur lima tahun.

Sepertinya Hidup bergelimpangan harta tidak menjamin kehidupan rumah tangga bisa berjalan harmonis. Ini pula yang terjadi pada salah satu pasangan selebritis paling sensasional di Hollywood, Tom Cruise dan Katie Holmes.

Holmes melalui pengacaranya, Jumat (29/6) telah menggugat cerai Cruise yang telah dinikahinya selama 5 tahun terakhir. Berita ini rupanya tidak hanya mengejutkan media dan industri hiburan di Amerika Serikat, tapi juga Cruise sendiri. Dikabarkan, gugatan tersebut didaftarkan Holmes di New York saat sang aktor sedang sibuk syuting film terbarunya di Islandia.

"Tom sangat sedih dan saat ini berkonsentrasi dengan ketiga anaknya. Mohon berikan mereka privasi agar bisa menuntaskan permasalahan ini,” kata orang dekat Cruise sebagaimana dikutip Los Angeles Times Jumat (29/6). “Dia (Cruise) belum menyewa pengacara perceraian,” kata pengacara kepercayaan aktor berusia 50 tahun tersebut, Bert Fields.

Di sisi lain, Holmes yang berusia 33 tahun dikabarkan telah menyewa jasa 2 konsultan hukum kenamaan di New York untuk mengurus harta gono-gini. Jonathan Wolfe, salah satu pengacara yang disewa mengatakan, perceraian kliennya dan Cruise merupakan permasalahan personal yang tidak perlu diketahui banyak orang.

“Fokus utama Katie saat ini, sebagaimana juga dimasa-masa lalu, adalah menjamin kebahagian putrinya,” kata sang pengacara perihal anak pasangan tersebut yang masih berusia 6 tahun bernama Suri.

Holmes dan Cruise menikah dalam upacara mewah di sebuah kastil di Itali bulan November 2006 didampingi Suri yang saat itu masih bayi. Pernikahan itu merupakan yang pertama bagi Holmes dan yang ketiga untuk Cruise.

Aktor yang melejit namanya saat membintangi Top Gun itu sebelumnya mengalami kegagalan berumah tangga dengan aktris cantik Nicole Kidman dan Mimni Rogers.  Bersama Kidman, Cruise mempunyai 2 anak hasil adopsi
Share this article :

2 comments

Salam kenal ,,artikel yang bermanfaat ,, like back sobb ,,thank salam blogger

@Goodbox
Makasih Sob