Home › Raul Lemos Sindir Anang Di Twitter Berbuah Hujatan

Raul Lemos Sindir Anang Di Twitter Berbuah Hujatan

Raul-Lemos-Sindir-Anang-Di-Twitter
Raul Lemos Sindir Anang Di Twitter Berbuah Hujatan. Perang kata-kata terjadi antara Raul Lemos dengan para penggemar Anang-Ashanty di Twitter.

Diawali saat suami Krisdayanti Raul Lemos memposting pernyataan di Twitter yang sepertinya menyinggung Anang yang masih tinggal di ruko yang dicicil saat Anang-Krisdayanti masih menikah.

Raul tampak begitu emosi, ia juga menyebutkan suami dari Ashanty itu masih saja menggunakan fasilitas yang masih menjadi tanggungan KD. "Org yg punya harga diri tidak akan gunakan fasilitas dari mantan,apalagi berthn-thn & fasilitas tersebut si mantan masih ikut menanggungnya" tulis Raul.

Selain itu, Raul juga mengaku masih memfasilitasi mantan istrinya Atha dan anak-anaknya. @raullemos4 :

"Mantan istriku aku fasilitasi semuanya. anak2ku setiap bulan ada jatah 4 ribu dollar. raul lemos tidak tergantung kepada siapapun, apalagi istri." ujarnya.

Menanggapi tulisan Raul itu, penggemar dari pelantun "Separuh Jiwaku Pergi" ini membalas menyinggung balik Raul. Salah satunya  tweet dari @maiakarina yang bilang Raul Lemos sudah bangkrut.

"klo udah bangkrut jgn ngurusin gono gini anang-KD dong @raullemos4 lo itu gak ada hak, tau?!! Udah biasa di tunjang Bu Atta sih dulunya." tulisnya.

Tidak hanya itu banyak tweet serupa yang menghujat pria bertubuh besar ini, Raul juga dibilang iri dengan pernikahan Anang dan Ashanty yang mewah, disponsori, dan disiarkan secara langsung di salah satu televisi swasta.

Sebelumnya, pada tanggal (27/6) Raul juga menuliskan tweet untuk istrinya agar sabar menghadapi kenyataan bahwa dua anaknya dari pernikahan bersama Anang, Aurel dan Azriel tidak begitu dekat dengannya. Kemungkinan, Raul membela KD yang dilarang Anang untuk bertemu Azriel yang sedang berulang tahun beberapa pekan lalu.

"@krisdayanti24 Princessku,jgn bersedih.Tunjukan rasa sayang n cinta ke anak2mu dgn berbesar hati dan tetap tersenyum.waktu akan merubah smua" tulis Raul [TBNV]
Share this article :

2 comments

dikirain da akur damai tuh dua orang pas datang ke weddingnya anang. eh ngk tahunya masih aja bentrok kek anak balita :D

@Sarnisa Anggriani Kadir
Yah, namanya Harta Teman