Home › Heboh Taksi Ferrari dan Porsche MMCab di Jakarta

Heboh Taksi Ferrari dan Porsche MMCab di Jakarta

>Ferrari-Modena-360-Taksi
Heboh Taksi Ferrari dan Porsche MMCab di Jakarta. Heboh Ferrari Modena 360 dan Porsche Boxster S dijadikan Kendaraan Taksi.

Hari ini warga Jakarta lagi marak membicarakan taksi dengan mobil spesial. Dikatakan spesial karena kendaraannya  Ferrari Modena 360 dan Porsche Boxster S.

Adalah MMCab, sebuah perusahaan dengan bisnis utama transportasi yang memulai campaign peluncuran taksi spesial mereka sejak kemarin (12/7). Belum ada info resmi, namun MM Cab mulai menggelitik calon konsumen melalui Twitter dengan account @mmcab atau Facebook dengan alamat www.facebook.com/mmcab. Mereka juga mulai membuka situs resminya di www.hidupituindah.com.

Sepanjang hari, banyak ocehan di Twitter yang membicarakan tentang supercar taksi di Jakarta ini. Banyak yang ”menemukan” Ferrari dan Porsche kuning dengan label taksi di atapnya, putar-putar Jakarta. Para tweeps ini pun mengupload foto-foto dan mengungkapkan keheranan mereka dengan keberadaan MMCab.

taksi-ferrari-mewah

Dari informasi di Twitter itu, ternyata MMCab masih menjalankan program promosi dengan menggratiskan tumpangan. Jika ingin mencicipi, perusahaan itu menjelaskan bahwa terdapat beberapa pick-up point di sejumlah kawasan di Jakarta.

Di antaranya Gandaria City, Pondok Indah Mall, Senayan City, SCBD, Cilandak Town Square, Mall Taman Anggrek, Central Park, RCTI, Grand Indonesia, Plaza Ex, Wisma Nusantara, Mall Kelapa Gading, Mega Kuningan, Pasar Festival, Mall Ambassador, Plaza Semanggi.

MMCab juga mengisyaratkan bahwa program naik supercar taksi ini masih gratis hingga 18 Juli mendatang, bertepatan dengan grand launching dengan tempat yang akan disebutkan kemudian.
Share this article :

2 comments

biayanya pasti selangit.. :D

@affanibnu
Benar sekali teman