Home › Wanita Korsel Lahirkan Cumi-cumi dari Mulutnya

Wanita Korsel Lahirkan Cumi-cumi dari Mulutnya

Wanita-Korsel-Lahirkan-Cumi-cumi-dari-Mulutnya
Korsel - Blogspot Pemula, Wanita Korsel Lahirkan Cumi-cumi dari Mulutnya. Dikabarkan seorang wanita berusia 63 tahun asal Korea Selatan melahirkan cumi-cumi dari mulutnya.

Wanita berusia 63 tahun asal Korea Selatan itu melahirkan cumi-cumi dari mulutnya. Sekitar 12 ekor hewan lunak itu ditemukan melekat pada rongga mulut wanita itu.
 
Seperti dilansir laman Digital Spy baru-baru ini, kejadian tersebut berawal ketika wanita paruh baya itu memakan hidangan berbahan dasar cumi-cumi secara utuh. Sesaat kemudian, ia merasakan nyeri pada mulut.
 
Kemudian wanita itu dilarikan ke sebuah rumah sakit setempat. Dokter yang menanganinya menemukan bayi cumi-cumi melekat dalam rongga mulutnya.
 
Menurut Pusat Nasional Informasi Bioteknologi setempat, ia tidak menelan makanan itu, tapi memuntahkannya kembali. Ia merasakan sesuatu yang menusuk dan asing di dalam rongga mulutnya.
 
"Dua belas makhluk kecil, putih berbentuk gelendong, terlihat seperti organisme yang terjebak pada selaput lendir lidah, pipi, dan gingiva (gusi), benar-benar telah dibersihkan, bersama dengan dinding mulut yang terkena," ungkap dokter.
 
Berdasarkan ilmu morfologi dan sesuatu seperti kantong sperma, benda asing tersebut diidentifikasi sebagai sperma cumi-cumi. "Spermatophore itu diperkirakan memiliki jumlah yang sama seperti secangkir sperma manusia," ungkap dokter di rumah sakit itu.[msn]
Share this article :

4 comments

kok bisa-bisanya ya gan, sperma cumi-cumi keluar dari mulut. trus kabar wanitanya gimana tuh? masih hidup apa mati?

@yobbis
Wanitanya tidak apa-apa Teman.

@Darmawan Saputra
Iya Sobat