Home › Jenazah Liem Sioe Liong Disemayamkan di Mount Vernon Funeral Singapura

Jenazah Liem Sioe Liong Disemayamkan di Mount Vernon Funeral Singapura

Mount-Vernon-Funeral-Singapura
Jenazah Liem Sioe Liong Disemayamkan di Mount Vernon Funeral Singapura. Pengusaha yang pernah menjadi orang terkaya Indonesia Liem Sioe Liong Meninggal

Om Liem atau yang juga dikenal dengan nama Sudono Salim, meninggal dunia pada hari ini pukul 15:08 waktu Singapura. Jenazah Liem Sioe Liong akan mulai disemayamkan di Mount Vernon Funeral Parlours, 121 Aljunied Road, Singapura, pada Senin (11/6) siang.

Menurut keluarga dekat, rencana penguburan akan diberitahukan kemudian, yakni setelah pilihan tempat peristirahatan terakhir almarhum disepakati keluarga. Seperti diketahui,

Pihak keluarga hingga pukul 20.00 WIB Minggu (10/6) malam masih membahas pemakaman bagi almarhum Sudono Salim. "Masih dibahas keluarga langsung. Tunggu yang resmi saja," kata Senior Liasion Manager PT Bintan Inti Industrial Estate, Jamin Hidajat, di Singapura.

Belum ada keputusan apakah jenazah Liem akan dikremasi, dimakamkan, di mana dan kapan, kata Jamin Hidayat.

Sebelumnya, Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia, Suryo Bambang Sulisto, menyatakan rasa duka atas meninggalnya pengusaha Sudono Salim. Berpulangnya wirausahawan hebat yang telah berhasil membangun dan mengembangkan bisnis di sejumlah sektor usaha di Indonesia itu, adalah sebuah kehilangan besar.

"Pak Sudono Salim adalah tokoh dan pelopor dunia usaha Indonesia yang hebat, yang telah dapat membangun empire atau kerajaan bisnis yang begitu dominan dalam berbagai sektor," katanya.

Suryo menyebutkan, almarhum Sudono atau kerap disebut Om Liem, memang dekat dengan mantan Presiden Soeharto. Surto mengatakan, memang banyak orang yang dekat dengan rezim orde baru, tetapi tidak semua memiliki kemampuan membangun bisnis yang besar. Sudono dinilai Suryo telah berhasil menciptakan ratusan ribu lapangan kerja.

Kami Admin Blogspot Pemula Turut berduka atas Meninggalnya Liem Sioe Liong atau Sudono Salim.
Share this article :