Home , , , › Video & Foto Mobil VW Melayang Menakjubkan-Hover Car

Video & Foto Mobil VW Melayang Menakjubkan-Hover Car

Mobil_VW_Melayang
Video & Foto Mobil VW Melayang Menakjubkan-Hover Car. Hover Car didefinisikan oleh Volkswagen sebagai "mobil listrik dua penumpang yang melayang tepat di atas tanah dan berjalan di jalur elektromagnetik di jalan raya".

Dunia transportasi bakalan kedatangan (lagi) inovasi baru yang canggih. Pabrikan mobil Volkswagen sedang mengembangkan sebuah kendaraan yang bakal mencengangkan semua orang.

Dengan konsep yang terlihat seperti kendaraan yang digambarkan dalam beberapa film futuristis. Simak artikel lainnya Video Dan Foto Kota Paling Dingin Di Bumi-Oymyakon Rusia dan Video Mahluk Misterius di Bawah Laut Terekam

Sudah banyak perusahaan yang ingin membuat mobil terbangnya. Namun kini giliran Volkswagen (VW) unjuk gigi. Ingin tahu?

Mobil_VW_Melayang_1
Mobil_VW_Melayang_2Konsep ‘Hover Car’ ini berhasil mempesona para netizen yang melihat video berdurasi pendek ini di YouTube. Meski tak seperti DeLorean dari ‘Back to the Future,’ namun mobil dari VW ini jelas-jelas terobosan menakjubkan jika menjadi kenyataan.

Hover Car malayang 0,2-0,5 meter dari permukaan tanah. Mobil ini mampu melayang menggunakan jaringan jalan elektromagnetik. Mobil ini juga dilengkapi sensor untuk mendeteksi halangan, dan komputer bisa mengendalikan kecepatannya secara otomatis.

Mobil ini merupakan bagian dari ‘People’s Car Project’ yang diluncurkan di China tahun lalu. Situs proyek ini telah menerima 33 juta kunjungan dan lebih dari 119 ribu usulan ide. Demikian dikutip dari dailymail.

Share this article :

4 comments

wah..asyik benar kalau ada di Indonesia, bisa jadi solusi kemacetan

@BlogS of Hariyanto
Masih sekedar Rancangan Om

@Aiinizza Wynata
Kalau jadi kenyataan keren dah