Home , , , › Video & Foto Jenazah Korban Tragedi Pesawat Sukhoi Ditemukan | Duka Keluarga Korban Sukhoi SSJ 100

Video & Foto Jenazah Korban Tragedi Pesawat Sukhoi Ditemukan | Duka Keluarga Korban Sukhoi SSJ 100

Video&Foto_Jenazah
Video & Foto Jenazah Korban Tragedi Pesawat Sukhoi Ditemukan | Duka Keluarga Korban Sukhoi SSJ 100. Agung Laksono Menteri Koordinator bidang Kesejahteraan Rakyat mengumumkan bahwa sejumlah jenazah Penumpang Pesawat Sukhoi Superjet-100 yang jatuh Rabu pekan ini sudah ditemukan.

Didampingi Kepala Badan SAR Nasional Marsekal Madya Daryatmo, pengumuman yang digelar di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta itu disiarkan secara langsung oleh sejumlah stasiun televisi.

Menyaksikan dan mendengar pengumuman dua pejabat berwenang itu, sontak keluarga yang menyaksikan langsung siaran televisi histeris.

Isak tangis tumpah. Walau identitas korban yang ditemukan belum diketahui. Apakah jenazah yang ditemukan itu bagian dari anggota keluarganya.

Video&Foto_Jenazah_2
Video&Foto_Jenazah_1



Keluarga yang juga berada di bandara tampak larut dalam duka. Mereka saling berpelukan, berdoa. Anggota keluarga lainnya saling berusaha menenangkan, agar tabah atas peristiwa memilukan ini.

Video&Foto_Jenazah_3
Video&Foto_Jenazah_4
Dalam keterangan persnya, Agung Laksono mengatakan, tim evakuasi telah berhasil menemukan sejumlah jenazah penumpang pesawat Sukhoi Superjet-100.

"Pukul 10 pagi tadi telah ditemukan sejumlah korban yang belum diketahui identitasnya," ujar Agung dalam keterangan pers di Lapangan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat 11 Mei 2012.

Sementara Daryatmo mengatakan, 12 jenazah yang ditemukan masih berada di lokasi, karena tim SAR masih mengalami kendala untuk mengangkut ke-12 jenazah itu



Share this article :

6 comments

ya Allah sangat memprinhatinkan. semoga keluarga diberikan ketabahan dan keyakinan penuh bahwa masih ada yg selamat dari kecelakaan ini. amin

@Aiinizza Wynata
Amin ya Rob....

rudi friansyah delete 07:26

saya turut berduka cita atas musibah yg trjdi?mudah''an dibrikan ktabahan bg klwrga yg dinggalkan dan saya doa kan agar amal kebaikan smua korban psawat ditrima sang maha kuasa''amin...

@rudi friansyah
Amin Ya Rob. Makasih Sob

Saya turut berduka cita atas tragedi jatuh nya pesawat sukhoi. Semoga keluarga korban yang di tinggalkan nya bisa tabah, kuat dan ikhas. Amin

@Yudhi Synth
Amin Ya Rob. Makasih Sob