Home , , , › Video Dan Foto Tulisa Contostavlos Wanita Ter-Seksi di Dunia

Video Dan Foto Tulisa Contostavlos Wanita Ter-Seksi di Dunia

Tulisa-Contostavlos-Wanita-Paling-Seksi-Di-Dunia
Video Dan Foto Tulisa Contostavlos Wanita Ter-Seksi di Dunia. Penyanyi sekaligus aktris asal Inggris, Tulisa Contostavlos, dinobatkan sebagai wanita paling seksi di dunia oleh majalah pria, FHM. Tulisa bahkan mengalahkan Cheryl Cole dan Rihanna.

Menurut laporan Dailymail, FHM memberikan penghargaan bagi pelantun N-Dubz itu pada sebuah gala yang diselenggarakan di Proud Cabaret Club, London.

Perempuan berusia 23 tahun ini mengatakan bahwa ini merupakan penghargaan yang sangat membanggakan dirinya dari seluruh penghargaan yang pernah diraihnya.

Tulisa-Contostavlos-Wanita-Paling-Seksi-Di-Dunia_1
Tulisa-Contostavlos-Wanita-Paling-Seksi-Di-Dunia_2
"Terima kasih untuk semua yang telah memilih saya. Ini merupakan sebuah penghargaan dan hal yang paling indah untuk meningkatkan kepercayaan diri saya," ujar Tulisa.

Tulisa-Contostavlos-Wanita-Paling-Seksi-Di-Dunia_3
Kepada Dailymail, Tulisa juga mengatakan bahwa dia bangga menjadi dirinya sendiri tanpa harus mengurangi atau menambah sesuatu yang ada pada dirinya.

Mantan pasangan pesepakbola Inggris Ashley Cole, Cheryl Cole mendapat posisi runner-up. Sedangkan Rihanna berada di posisi ketiga.

Nasib sial didapatkan Katy Perry. Sebelumnya ia menduduki posisi kedua, namun kini berada di posisi enam. Bahkan aktris Mila Kunis menempati posisi tujuh.

Selain itu, FHM juga menobatkan adik dari Duchess Of Cambridge, Pippa Middleton berada di posisi 11. Sementara sang kakak, istri Pangeran William, Kate Middleton menduduki posisi 32.

Namun, dari seluruh daftar perempuan terseksi di dunia, yang paling mengejutkan adalah posisi aktris Jennifer Aniston yang berada di angka 79


Share this article :

3 comments

Nice blog........
Keep posting

please visit my blog it's
wallpapers
related site.
Peoples can download latest hd wallpapers totally free

Terima kasih sahabat atas berbagi informasinya ini

@Blog Keperawatan
Sama-sama Sahabat