Home , , › Foto Topless Uli Auliani Beredar di Internet

Foto Topless Uli Auliani Beredar di Internet

Foto_Topless_Uli_Auliani
Foto Topless Uli Auliani Beredar di Internet. Lagi-lagi Dunia Entertainment Indonesia kembali diguncang dengan beredarnya Foto Topless Uli Auliani Beredar di Internet.

Setelah Foto Kirana Larasati Topless Beredar di Internet serta Foto Bugil Tiwi Personil T2 Hasil Rekayasa Beredar lagi-lagi foto topless mirip artis dan penyanyi Uli Auliani.

Sejauh ini memang belum dapat dipastikan apakah foto topless Uli Auliani tersebut palsu atau asli. Namun yang pasti foto telanjang dada seorang perempuan mirip Uli kini sedang menjadi pembicaraan hangat diberbagai forum internet dan juga situs jejaring sosial.

Foto_Topless_Uli_Auliani_1Pada foto tersebut terlihat artis Uli Auliani sedang berpose tanpa mengenakan pakaian atasan (di Blur biar jangan Ehemmm)

Uli Auliani hanya tampak mengenakan celana dalam, tanpa mengenakan BRA. Adapun celana dalam yang dikenalan oleh Uli dalam foto tersebut adalah berwarna hitam Bro.

Melihat dari kualitas foto tersebut diambil dengan menggunakan kamera SLR dan lighting studio (foto Profesional) Foto itu di-upload oleh pemilik akun @malehypersex di Twitter.

Sebelumnya foto syur Uli juga sempat beredar beberapa waktu yang lalu. Saat itu Uli tampil dalam foto yang terlihat sedang berciuman dengan seorang pria.

Apakah benar Uli Auliani yang ada pada foto topless yang beredar di internet tersebut? Sejauh ini belum ada klarifikasi dari pihak yang bersangkutan.

Share this article :

7 comments

uli itu siapa gan, ga kenal?

@cerita anak kost
Artis juga Sob

uli? kok aku baru denger yah namanya didunia artis...

@Aiinizza Wynata
kurang ngetop jadinya bikin sensasi kali Mbak

Anonymous delete 21:00

Kalau bisa jgn di sensor gan :D

Anonymous delete 21:01

Mantab:D

@Rathen hunter sii desainlovers
Waduh.....