Home › Nikita Mirzani Dan Julia Perez Ribut di Twitter

Nikita Mirzani Dan Julia Perez Ribut di Twitter

Nikita Mirzani_Julia Perez Ribut
Muter-muter di dunia maya nemu ada berita heboh perihal Dua Artis cantik Nikita Mirzani Dan Julia Perez lagi perang Ego di akun Twitter masing-masing. Nikita Mirzani Dan Julia Perez Ribut di Twitter.

Keributan di Twitter antara Nikita Mirzani Dan Julia Perez berawal dari Pengakuan Perselingkuhan Nikita Mirzani dengan Indra Birowo yang telah memiliki istri. Pengakuan tersebut ternyata telah mengundang banyak komentar.

Nikita Mirzani, pemain film Drakula Cinta ini mengatakan kalau dia memiliki hubungan dengan Indra Birowo tapi Nikita juga mengatakan kalau Nikita Mizani dan Indra Birowo tidak pernah ada kata jadian. Tapi diakui bahwa hubungannya cukup dekat dengan Indra Birowo.

Sebagai sesama wanita, Julia Perez (Jupe) sepertinya berempati dengan istri Indra Birowo. Pelantun Belah Duren itu pun menumpahkan kekesalan dan sindiran kepada Nikita. Nikita Mirzani Dan Julia Perez Ribut di Twitter

Jupe menuliskan di akun Twitter-nya @juliaperrez pada Selasa siang, 3 April 2012 sindiran-sindiran untuk Nikita Mirzani.

  • Gue bingung sama perempuan yang bangga atas perselingkuhan. Apa otaknya jebol ye!! Posisi merusak rumah tangga kok bangga! Benar-benar sarap.
  • Lo mau telanjang di tipi mau sexy apa mau ngapain terserah!! Kgak gw urusin!! Tapi kalo lo nyakitin perasaan hati wanita lain! Otak lo mana!
  • Ah sudahlah! Mau terkenal kok merusak rumah tangga orang!! Kgak kasian apa sama keluarga yg dihancurkan! Doa orang2 teraniaya! dikabulkan.

Sindiran dari Julia Perez itu mengharuskan Nikita untuk buka suara. Nikita pun menyangkal kalau dia pernah mengaku selingkuh dengan Indra Birowo via akun Twitter-nya juga :

  • Please deh. Gue kan gak pernah ngeluarin omongan gue mengakui selingkuh. 
  • Tolong jangan lebay. Gue gak pernah selingkuh dengan siapapun. Emang salah ya kalau cuma temenan.
  • Gue bingung sama orang yang demen banget ngurusin urusan orang. Mendingan urus diri masing-masing kayak yang dirinya sudah benar saja, ngaca tuh di kuah semur.

Perang Twitter antara Nikita Mirzani Dan Julia Perez tengah ramai menjadi perbincangan. Usai berkeluh kesah, kedua artis yang pernah tampil bersama di acara "Pesbukers" itu kemudian membahas hal lainnya di Twitter masing-masing. Dan mengakhiri Perang Twitter tersebut.

Ada-ada aja, orang lagi heboh ngurusin masalah Kenaikan BBM Bersubsidi yang ga Jelas juntrungannya, eh malah ngeributin yang aneh-aneh.
Share this article :

2 comments

walah gak ada kerjaan banget ribut di twitter,,,

@Asis Sugianto
Namanya Artis nyari Sensasi Kang.