Home › Justin Bieber Menghina Indonesia

Justin Bieber Menghina Indonesia

Justin-Bieber-Menghina-Indonesia
Justin Bieber Menghina Indonesia. Beredar berita di dunia maya seorang Penyanyi pop yang memiliki fans jutaan dinegeri ini Justin Bieber Menghina Indonesia

Tabloid Inggris, The Mirror, dalam situsnya memberitakan bahwa Justin Bieber menyebut Indonesia sebagai "some random country" saat mempromosikan album barunya bertajuk Believe di London, Inggris. Justin Bieber Menghina Indonesia

Tabloid tersebut melaporkan bahwa Bieber meminta sang manajer, Scott "Scooter" Braun untuk memutar tiga lagu dalam wawancara dengan bintang The Voice, Reggie Yates.

Lagu pertama berjudul All Around The World pun diputar. Namun, lagu itu tidak diperdengarkan sampai habis karena Bieber merasa terganggu dengan kualitas sound system.

"Kedengarannya sangat buruk," ujar Bieber.

Penyanyi asal Kanada tersebut kemudian memperkenalkan lagunya yang lain berjudul Boyfriend dan Be Alright. Saat itulah sang penyanyi menjelaskan soal proses rekaman.

"I was in some random country," ujar Bieber. Sang manajer, Scooter, pun menyela dengan mengatakan, "Indonesia".

"Saya merekamnya di sebuah studio," kata Bieber melanjutkan. "Itu sebuah tempat kecil. Mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan."

Kontan, pernyataan Bieber menyulut komentar pedas dari sejumlah pembaca situs tersebut. Beberapa di antaranya mengatakan bahwa Bieber minim pengetahuan soal geografi.

Bahkan dari kalangan artis Indonesia sendiri seperti Syahrini juga sudah memberikan reaksi atas pernyataan Justin Bieber yang terkesan menghina Indonesia tersebut.

Nyali besar juga nih Justin Bieber Menghina Indonesia, harus di ajak ngeblog nih Bocah biar tahu sama Indonesia.
Share this article :