Home , , › Henny Atika Sari Vokalis Band Soul Energy Minta Maaf

Henny Atika Sari Vokalis Band Soul Energy Minta Maaf

Henny-Atika-Sari-Vokalis-Band-Soul
Henny Atika Sari Vokalis Band Soul Energy Minta Maaf. Henny Atika Sari yang berpose mengacungkan jari tengah bersama Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo disesalkan berbagai kalangan.

Karena, atas aksinya itu Foto Fauzi Bowo (Foke) Acungkan Jari Tengah, sempat membuat heboh para pengguna jejaring sosial. Henny mengaku menyesal.

Karenanya, Henny Atika Sari Vokalis Band Soul Energy Minta Maaf, atas nama seluruh personil Band Soul Energy, pihaknya ingin meminta maaf kepada Fauzi Bowo. "Saya kapok dan tidak akan melakukan hal itu lagi," ujar Henny.

Henny-Atika-Sari-Vokalis-Band-Soul-Energy
Kegembiraan yang spontan Henny Atika Sari karena menang dalam festival band yang diselenggarakan di parkir timur Senayan Minggu (15/4/2012) dengan mengacungkan jari tengah, dan langsung ditiru oleh Fauzi Bowo (Foke). Maka spontan juga foto ini menjadi heboh di dunia maya.

Band yang memenangkan lomba band SMA se-DKI 2012 ini, mengaku belum bertemu kembali dengan Fauzi Bowo.

Mereka ingin bertemu langsung dengan Fauzi Bowo untuk meminta maaf atas insiden tersebut, karena telah membuat nama baik orang nomor 1 di DKI Jakarta ini dipertanyakan banyak pihak.
Share this article :

7 comments

sesuatu yang spontan kadang membahayakan.

wah bisa buat heboh juga ya gara-gara acung jari tengah..

Wah itu namaX Gaya, dan sebenarnya itukan bukan apa - apa tapi mungkin msy memandang itu sebgai hal negatif, sbenarnya itu sih biasa aja ya.

Hemm.. aneh2 aja ya sob, sudah kebiasaan kali ya hehehe...

@Peduli AlamKu
Heee....heee.. sepele tapi jadi masalah.


@cik awi
Karena artinya ga bagus Kang

@system of blog
Karena sama Foke nya Kang yang masalah

@Anak Rantau
Spontanitas yang bermasalah

Anonymous delete 17:06

payah d, orang dewasa di sampingnya bukan gembleng bocah supaya ngerti etika, malah terikut-ikut tingkah bocah. Siapapun juga tau arti jari tengah, apalagi anak jaman sekarang, uda bukan seperti anak jaman dulu, dan pastinya udah terpengaruh budaya Amrik. Bohong banget d anak sma sekarang ngaku ga ngerti artinya. zzzzzzzz