Home , , › Foto Valeria Lukyanova Manusia Barbie Rusia

Foto Valeria Lukyanova Manusia Barbie Rusia

Valeria Lukyanova Barbie Rusia
Foto Valeria Lukyanova Manusia Barbie Rusia. Gadis muda menjadi Sensasi Internet Venus Palermo Si Gadis 'Barbie' Hidup, kini Valeria Lukyanova, seorang wanita Barbie asal Rusia populer karena wajahnya nyaris persis dengan boneka Barbie.

Boneka Barbie memang sudah menjadi idola bagi anak-anak perempuan. Tidak sedikit yang ingin memiliki wajah yang cantik dan tubuh sintal bak boneka produksi Mattel, Inc. itu.

Salah satunya Valeria Lukyanova Manusia Barbie Rusia, seorang wanita asal Rusia yang populer karena wajahnya ini nyaris persis dengan boneka cantik Barbie.

Valeria Lukyanova Barbie Rusia_1

Lukyanova menjadi sensasi di Rusia sejak foto-fotonya yang mirip Barbie diunggah ke dunia maya. Dari foto-foto yang diunggah di jejaring sosial Facebook dan VK.com, terlihat tubuh singset dan rambut pirang Lukyanova menambah kemiripannya dengan boneka Barbie.

Valeria Lukyanova Barbie Rusia_2

Banyak yang menduga kemiripan Lukyanova dengan boneka Barbie hanya sekedar hasil operasi plastik ditambah sentuhan Photoshop. Rasa tidak percaya juga dilontarkan para kaum adam yang menyebut kecantikan Lukyanova terlihat membosankan.

Lukyanova tak gentar melawan orang-orang yang meragukan kecantikannya. Dari 10.896 foto yang diunggah Lukyanova di jejaring sosial VK.com, hampir sebagian di antaranya menampilkan wajahnya yang minim kosmetik.

Walau kemiripannya dengan boneka Barbie sedikit berkurang, wajah Lukyanova tetap terlihat cantik alami.
Share this article :