Home , , › Foto Venus Palermo Si Gadis 'Barbie' Hidup

Foto Venus Palermo Si Gadis 'Barbie' Hidup

Venus_Palermo_Gadis_Barbie
Foto Venus Palermo Si Gadis 'Barbie' Hidup. Gadis muda yang cepat menjadi sensasi internet bukan karena kemampuan vokal mereka atau gerakan tarian, tetapi karena mereka menyerupai sebuah boneka hidup.

Tatapan mata ke kamera, dengan bibir busur Cupids dan kulit porselen Venus Palermo adalah si Barbie dikehidupan nyata. Foto Venus Palermo Si Gadis 'Barbie' Hidup

Gadis 15 tahun ini telah mengunggah 78 tutorial seputar trik tampil bagai boneka anime, mulai dari make up hingga nail art. 

Ketenarannya sebagai Barbie hidup menyebar ke seluruh dunia global. Belasan ribu remaja lain kepincut ingin memiliki penampilan serupa boneka Barbie dan menjadi penggemarnya.

Venus_Palermo_Gadis_Barbie_1
 
BVenus_Palermo_Gadis_Barbie2
Palermo mulai menggilai dan terobsesi menjadi boneka anime sejak perjalanannya ke Jepang.  Venus berkata, "Saya selalu seperti ini, saya suka memakai gaun berenda dan menguncir rambut seperti ini."



Venus,yang berpakaian boneka tiap hari mengaku hanya butuh waktu 15 menit untuk menyulap penampilannya dengan menggunakan bedak, perona mata merah muda, maskara, lip liner dan lip gloss. 

Salah satu tipsnya adalah menggunakan lensa kontak dengan dengan warna agak buram dan penuh untuk mencipta kesan seperti mata boneka asli.
Share this article :

7 comments

wah bening banget seperti barbie...

@Asis Sugianto
Pinter dandan dia Teman, Salam

Halow teman, pakabar....
Banyak emang sekarang yaw yang pingin jadi barbie... wkwkkwk

@Fayes Cool
Makasih kunjungannya Teman.

wiihh... tapi kok jadi ngeri gitu ya rupanya. hahaha
lebih mirip bukan manusia.. lhooo!!
hahah
salam kenal sob :D

@Asalasah
Salam Kenal juga teman.

Anonymous delete 15:07

hmmmmm.... ternyata ada juga manusia yang sangat terobsesi di dunia kartun ya.... but I Like, usaha mereka.... heheheheh