Home , › Antara Jesyca Marlein dan Jessica Mila

Antara Jesyca Marlein dan Jessica Mila

JM-JesycaMarlein-dan-JM-JessicaMila
Jakarta BP-Mendadak Nama Artis Sinetron Jesyca Marlein menjadi terkenal belakangan ini, setelah terkuak bahwa dialah korban Pelecehan oleh sopir taksi blue bird bernomor body DB 192 dengan nama sopir Ramli.

Berselancar di dunia Maya Blogspot Pemula menemukan Banyak juga yang salah menduga bahwa JM korban pelecehan oleh sopir taksi Blue Bird adalah Jessica Mila, padahal korban yang sebenarnya JM adalah Jesyca Marlein itulah fenomena Antara Jesyca Marlein dan Jessica Mila. 

Inisial JM disebutkan polisi memang membuat banyak praduga bahwa artis tersebut adalah antara Jesyca Marlein atau bisa juga Jessica Mila.

JM-JesycaMarlein-dan-JM-JessicaMila-1
Ket :Si Cantik Berkaus Merah JM nya Jesyca Marlein dan yang satu lagi berbaju Putih Si Manis JM nya Jessica Mila

Memang Benar kedua-duanya Berinitial JM, dan sama-sama berkiprah di dunia FTV (Film Televisi). Simak Artikel kami perihal kebenaran kasus ini di Kronologis Pelecehan Artis Sinetron JM (Jesyca Marlein)-Taksi Blue Bird.

Jadi Kesimpulannya adalah bahwa korban Pelecehan oleh sopir taksi blue bird bernomor body DB 192 dengan nama sopir Ramli itu adalah JM dengan nama Jesyca Marlein bukan JM nya Jessica Mila, dan sangat tidak benar lagi kalau JM itu dikaitkan dengan Jaja Miharja. Ngawurkan?
Share this article :

4 comments

wah jangan sampe jesika mila lah, mantap dia. ane suka, manis soalnya. heheh.

Waaaah cantiiik nih cewe nya sobat,,, hehehehehe

nice share sobat and Happy Blogging sobat

Tapi gak mirip2 banget sih sob hehehhe...

@cerita anak kost
Mau ya Sobat, heeee....heee...


@Falah Mulyana
Tinggal pilih aja Kang


@Anak Rantau
Koq ga milih Kang?