Home › Vicky Shu, Mantan Ayah Tiri Ditangkap Kasus Aborsi Cilacap

Vicky Shu, Mantan Ayah Tiri Ditangkap Kasus Aborsi Cilacap

Vicky Shu, Mantan Ayah Tiri
Nama Vicky Shu ikut disebut dalam penangkapan seorang dokter yang terlibat kasus aborsi di Cilacap, Jawa Tengah. Pasalnya, dokter bernama RD itu merupakan mantan ayah tiri Vicky Shu.

Vicky Shu, Mantan Ayah Tiri Ditangkap Kasus Aborsi Cilacap. Dokter Aborsi Cilacap Sudah Terima 500 Pasien. Cilacap, Jawa Tengah digegerkan dengan kasus dugaan aborsi. Polisi menggerebek praktek dokter berinisial RD yang berada di Jalan Gatot Subroto, Cilacap, Jawa Tengah

Dari hasil pemeriksaan di lokasi kejadian, polisi menemukan potongan-potongan tubuh janin di dalam septic tank atau tempat pembuangan kotoran manusia. Lokasi kejadian sudah digaris polisi dan dikerumuni warga.

"Polisi menemukan 15 potongan tulang bayi dalam septic tank," kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Cilacap, Ajun Komisaris Polisi Guntur Saputro di lokasi kejadian, Kamis 16 Maret 2012.

Polisi menetapkan enam orang sebagai tersangka atas kasus dugaan praktek aborsi di Cilacap, Jawa Tengah. Dokter RD, tersangka yang diduga pelaku utama, merupakan mantan ayah tiri dari artis yang kini sedang naik daun.

"Iya itu ayahnya artis itu," kata Rini, tetangga dokter di Jalan Gatot Subroto, Cilacap, Jawa Tengah, Kamis 16 Maret 2012. Polisi sudah menetapkan dokter RD menjadi tersangka.

Vicky Shu,Kasus Aborsi Cilacap

Lima orang lain yang menjadi tersangka diduga merupakan pembantu dan karyawan dokter RD. Lima tersangka lainnya berinisial DW, HR, SM, AK, dan Nr. Semua tersangka termasuk dokter RD sudah dalam status tahanan kepolisian.

Informasi yang diterima, dokter RD mengalami depresi berat sehingga harus dibawa ke rumah sakit akibat peristiwa yang menimpanya ini. Vicky Shu, Mantan Ayah Tiri Ditangkap Kasus Aborsi Cilacap

"Ini sudah cukup dilakukan penuntutan. Kepolisian akan menindaklanjuti dengan mengirim barang bukti ke Pusat Laboratorium dan Forensik ke Semarang," kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Cilacap, Ajun Komisaris Polisi Guntur Saputro di lokasi kejadian, Kamis 16 Maret 2012.

Dari data buku tamu, sejak Januari sampai Maret 2012, jumlah pasien yang datang untuk aborsi mencapai 500 pasien. Tak mau namanya dibawa-bawa, Vicky Shu dan ibu kandungnya langsung memberikan klarifikasi lewat akun Twitternya masing-masing. Rejani memang pernah menikah dengan ibunda Vicky, namun mereka telah bercerai.

"Meluruskan berita di TV bahwa Dr.Rejani bukan Papa Tiri @VickyShu karena saya sudah bercerai 6 tahun yang lalu. Papa kandung Vicky Shu adalah Dicky Yudhasoka. Posisi saya sekarang SINGLEPARENT," tulis ibunda Vicky, Faiza Al Jufri dalam akun Twitternya, Jumat (15/3/2012).
Share this article :

2 comments

Kunjungan pagi sobat :)

@Anak Rantau
Makasih Teman