Home , , › Reny Perempuan 'Kill Bill' Ala Indonesia Ditangkap Polisi

Reny Perempuan 'Kill Bill' Ala Indonesia Ditangkap Polisi

Reny Kill Bill
Belum lekang dari ingatan kita seorang wanita mantan Putri Indonesia terseret dengan kasus besar Angelina Sondakh, kini seorang wanita Indonesia lagi tertangkap dengan julukan Kill Bill.
Perempuan ini berbadan gemuk dan berambut panjang agak berombak. Reny bernama lengkap Irene Sophia Tupessy berpostur tubuh cukup tinggi dan berkulit sawo matang. 

Sosok Reny ini diberi julukan "Kill Bil" berbeda jauh dari sosok Uma Thurman yang berakting di film Kill Bill. Sempat disebut pula perempuan penyerang di RSPAD ini berpostur tinggi, langsing dan berambut pirang.

Perempuan Kill Bill

Reny ditangkap di sebuah kawasan di Indramayu, Ahad pagi. Wanita yang dikenal dengan sebutan Kill Bill itu langsung dibawa ke Markas Kepolisian Resor Metro Jakarta Pusat, untuk menjalani pemeriksaan. Reny yang dikawal ketat petugas ditangkap bersama tiga rekannya. Diperoleh kabar satu dari dua rekan Reny itu adalah suaminya.

Reny ditangkap oleh Polres Jakarta Pusat, Minggu (4/3/2012) pukul 14.10 WIB. Menurut informasi yang beredar, Irene Sophia Tupessy alias Reny disebut-sebut diduga terlibat dalam serangan dalam insiden berdarah di RSPAD pada 23 Februari lalu. 

Seperti layaknya dalam film laga yang dibintangi Uma Thurman itu, Reny bersama pelaku lain menyerang korbannya dengan parang (menggunakan jurus-jurus Kuntauw. red).
Share this article :

2 comments

Mampir sob, kunjungan siang :)

@Anak Rantau
Makasih Teman. Salam