Home , , , › Park Min Young Mantan Kekasih Lee Min Ho Operasi Plastik-Foto Masa Lalu

Park Min Young Mantan Kekasih Lee Min Ho Operasi Plastik-Foto Masa Lalu

Foto Park Min Young
Siapa yang tidak kenal dengan Park Min Young? Para pencinta film Korea nama gadis cantik satu ini kiranya sudah tidak asing lagi. Memang setelah Blogspot Pemula pandang-pandang ngiler juga dengan kecantikannya (ngilerdotcom).

Bukan rahasia umum apabila wajah cantik aktris Park Min Young ternyata hasil dari operasi plastik. Aktris serial "Sungkyunkwan Scandal" ini menjalani operasi plastik pertamanya pada saat dia masih duduk di bangku SMA.

Dalam suatu wawancaranya dengan Sports Chosun, Min Young mengaku sudah mengantongi ijin sang ibu untuk mengutak-atik wajahnya. "Ibu mengijinkannya supaya aku tampil lebih cantik," kata Min Young saat itu. Park Min Young Mantan Kekasih Lee Min Ho Operasi Plastik-Foto Masa Lalu

Di operasi plastik pertamanya, mantan kekasih Lee Min Ho ini mengubah bentuk hidungnya. Menurut Min Young, dia perlu mengubah bentuk hidungnya yang bengkok karena pernah terjatuh saat SMP.

Park Min Young Operasi Plastik

Ket Foto : Mana lebih cantik yang kiri apa yang kanan? Ngilerkan? ini sih bukan keterangan Foto, tapi saya percaya teman-teman semua sudah paham makna foto kiri dan kanan OK.

Semasa sekolah, Min Young bukanlah gadis populer dan cantik seperti sekarang ini. Setelah fotonya semasa SD banyak beredar di internet tahun lalu, Min Young mengaku sempat mengalami masa-masa sulit. Dia pun akhirnya mengaku telah menjalani operasi plastik.

"Kurasa bukan hal buruk kalau mengatakan sesuatu dengan jujur," kata Min Young. "Masa lalu memang sangat penting, tapi kuharap orang-orang bisa lebih fokus pada kondisi sekarang," lanjutnya bijak.
Share this article :

7 comments

wah lebih cantik jadinya. ya. orang sana mah ga takut operasiya. hebat.

@cerita anak kost
jadi cantik ya Teman, maklum untuk popularitas juga.

kunjungan silaturahmi

xixixi.... iyaa cakep tuh sob...

@Alfian Edalogi
Makasih kunjungannya teman. Salam

gak apa-apalah park min young oplas..yg penting oplasnya sukses hehe...salam buat dokter nya ug ngoplas..sukses banget ngoplasnya

Kalau semua orang jelex bs jadi cantik gitu mahhh.. Gak bakalan minder tuh yg jelex2 tnggal ngoplas aja..ya kan sob

@Uwiqa Omg
Hanya dana yang di butuhkan tidak kecil Sobat