Home , , › Menteri BUMN Dahlan Iskan Ngamuk di Gerbang Tol Semanggi

Menteri BUMN Dahlan Iskan Ngamuk di Gerbang Tol Semanggi

Dahlan Iskan Gerbang Tol
Kejadian seperti ini sudah lajim terjadi hapir di semua pintu Tol. Penyakit ini bukan baru-baru ini saja, setiap pagi panjang antrian kendaraan memasuki pintu Tol sudah lumrah terjadi.

Satu hal yang paling menjengkelkan adalah kemacetan antrian di karenakan petugas yang tidak siap melayani di posko masing-masing. pintu loket tol hanya terbuka sebagian. Apakah dengan kejadian Menteri BUMN Dahlan Iskan Ngamuk di Gerbang Tol Semanggi tadi pagi menjadi suatu kajian untuk membenahi pihak PT Jasa Marga? Kita lihat kedepannya (red).

Tadi pagi Menteri BUMN Dahlan Iskan mengamuk di pintu tol Semanggi yang macet akibat seluruh gerbang tol tidak dibuka. Dahlan mengaku bahwa dirinya habis mengamuk di pintu tol Semanggi tadi pagi.

Menteri BUMN Dahlan Iskan

“Bukan marah-marah tapi ngamuk,” ujar Dahlan saat dihubungi beberapa wartawan, Selasa (20/3/2012)

Dahlan menjelaskan bahwa emosinya memuncak karena melihat antrean panjang di pintu tol Semanggi tersebut.

“Saya mau rapat tadi pagi pukul 06.10 WIB. Antreanya panjang sekali. Saya sudah bilang ke Jasa Marga puluhan kali. Tegur tidak boleh antri panjang. 

Yang buat saya ngamuk bukan cuma satu. Yang dua lainnya (loket) itu tidak ada petugasnya,” papar Dahlan.

Terkait dirinya yang membebaskan biaya tol sekira 100 mobil akibat kemacetan di pintu tol tersebut, Dahlan siap untuk mengganti biaya tol mobil-mobil tersebut. “Ya biar saja, kalau Jasa Marga merasa dirugikan suruh tagih ke saya. Saya bayar,” ucap mantan Direktur PLN ini

Kata Dahlan, bila kejadian seperti itu terulang kembali maka dirinya tak segan-segan akan kembali menggratiskan biaya tol kembali.

Itu yang marah di tol seorang Menteri, terus kalau kita masyarakat umum diperlakukan seperti itu kita marahnya sama siapa ya? Paling yang ada rasa jengkel.
Share this article :

4 comments

wah biar tau rasa si jasa raharja.

sayang-nya hanya Dahlan Iskan yang punya sikap super positif seperti ini sebagai seorang mentri, coba kalau mentri-mentri lain juga berani bersikap sama..pastilah semua kantor kementrian pasti ramai dengan berita mentri marah dan ngamuk karena staf-nya tidak becus bekerja dalam melayani keperluan masyarakat banyak :)

pukulan keras bgi pengelola tol terkait, dirjen prhbngn dll sampe minta maaf bbrpa kali, smoga jd perbaikan

@Peduli AlamKu
Biar pada intropeksi diri, jangan mau untungnya saja. Iya kan Teman?


@BlogS of Hariyanto
Iya Om, justru para pejabat kita marah kalau meeka tidak dihargai, bukan marah karena kerjanya yang tidak becus. Salam


@bisnis online
Amin.... Semoga semuanya lebih baik adanya. Salam