Home , › Massa Demonstran Tolak Kenaikan BBM Berusaha Jebol Pagar DPR

Massa Demonstran Tolak Kenaikan BBM Berusaha Jebol Pagar DPR

Demo_BBM_Jebol_Pagar_DPR
Massa aksi Demo Tolak Kenaikan BBM semakin menggila dan bertindak anarkis, melalui pantauan Blogspot Pemula melalui MetroTV live terlihat dengan jelas para pengunjuk rasa dari gabungan buruh dan massa lainnya terus berusaha menembus pagar DPR RI.

Apa lagi kejadian yang terjadi setelah Bentrok Demo BBM Ricuh di Stasiun Gambir serta Rusuh di Kawasan Salemba, mari kita sama-sama berharap jangan terjadi lagi kerusuhan lebih lanjut. Massa Demonstran Tolak Kenaikan BBM Berusaha Jebol Pagar DPR

Dengan berbagai alat seadanya, mereka terus menggempur pagar untuk menjebolnya, pagar yang terbuat dari besi yang kokoh terlihat bergetar posisi pagar tembok yang berada di depan hampir jebol di buat para aksi Demo Tolak Kenaikan BBM

Massa_Demo_Jebol_DPR

Sementara itu, terpantau juga para personil kepolisian masih dalam keadaan siap siaga penuh belum bergerak untuk menghentikan aksi pembobolan pagar tersebut.

Pada saat ini kami posting Sidang Anggota DPR dalam keadaan Skors, belum ada kepastian jelas apakah BBM ini jadi naik atau Tidak, kita tunggu pantauan berikutnya.
Share this article :

3 comments

mudah2an keputusan pemerintah nanti yang terbaiklah buat rakyat indo...

nice info gan..
visits back ya...

@Aiinizza Wynata
Tadi nungguin keputusannya ga jelas, masih remang-remang.


@Blogger Denpasar
Makasih kunjungannya teman. Salam