Home , , , › Foto Pernikahan T-ara Eunjung & Lee Jang Woo di Indonesia

Foto Pernikahan T-ara Eunjung & Lee Jang Woo di Indonesia

Foto T-ara Eunjung & Lee Jang Woo
WooJung yang merupakan Lee Jang Woo dan Eunjung, member girlband T-Ara ini mulai bergabung dalam WGM season 3 semenjak episode 1 sampai saat ini bersama dua pasangan lain yakni Nichkhun 2PM dan Victoria f(x) serta Park So Hyun dan Kim Won Joon.

Foto-foto Eunjung member girlband T-Ara dan aktor Lee Jang Woo melakukan pernikahan di Indonesia menyebar banyak di internet!

Dengan mengenakan pakaian pernikahan tradisional adat Indonesia, foto yang diambil fans memperlihatkan pasangan yang indah tersebut mengenakan baju merah dan emas, dan menggelar upacara adat di hadapan para penduduk setempat. 

Foto Pernikahan T-ara Eunjung & Lee Jang Woo di Indonesia. Walaupun penambahan lilin-lilin dan bunga-bunga untuk mengubah menjadi sebuah suasana yang romantis, pasangan ini berpose dengan ekspresi yang malu-malu di wajah mereka saat di depan kamera.

Pernikahan T-ara Eunjung & Lee Jang Woo

Pasangan itu pergi pada tanggal 5 Maret untuk sesi syuting 4 hari di Indonesia. Ini adalah bulan madu kedua mereka yang mengikuti perjalanannya ke Malaysia tahun lalu.

Tidak hanya menunjukkan kemesraan bersama saat berada di Korea, namun pasangan We Got Married (WGM) variety show populer di Korea yakni WooJung couple juga memamerkan kemesraan di Indonesia.

Foto :  allkpop.com
Share this article :

7 comments

Pena hadir dan absen siang sobat...
Lama tidak berkunjung di sini sobat.Visitornya banyak sobat.

Sukses selalu

@Kompilasi Pena
Bisa aja nih Mas, Salam sukses ya.

wah sepasang yang romantis
yang melihat jadi senyum manis

mantab ya acara pernikahan mereka :-)

wew, itu beneran sob ... ???

@anisayu
Unik juga ngelihatnya Mbak.


@Stupid monkey
kalau foto yg ini hanya buat shooting aja, tapi menurut kbrnya mereka nikah koq. Salam

Hadir petang disini Sob...sembari menikmati foto wong ganteng dan ayu menikah..jadi hilang nuansa korean-nya dengan pakaian pengantin adat begitu..hehe...happy blogging!

@Iskaruji dot com
Cewek nya manja banget ya... mauuuuu