Home , › Foto Bugil Tiwi Personil T2 Hasil Rekayasa Beredar

Foto Bugil Tiwi Personil T2 Hasil Rekayasa Beredar

Foto Personil T2
Terkadang tidak habis pikir dengan pola-pola seperti ini, merekayasa foto-foto seseorang untuk dijadikan bahan gunjingan di dunia maya.

Salah seorang dari personil T2 Tiwi pun tidak luput ikut jadi sasaran keusilan tersebut. Admin Blogspot Pemula tak habis pikir, Apa sih keuntungan berbuat ini.

Banyak sudah artis Indonesia tersebar dengan foto bugil di Internet tetapi semuanya sangat di ragukan keabsahannya. Setelah Foto Kirana Larasati Topless Beredar di Internet sangat jelas sekali rekayasanya Kali ini foto telanjang tersebut menimpa Tiwi T2

Foto Bugil Tiwi T2
Sumber Foto google.com
Pola nakal dari para master photoshop sudah semakin menggila, sekarang giliran artis Tiwi personel T2 yang di edit menjadi bugil, apa tujuannya dan entah apa salah dan dosa t2 sampai-sampai dia menjadi korban tangan-tangan nakal dari master photoshop.

Foto bugil dari tiwi t2 menjadi salah satu topik hangat di dunia maya saat ini, foto bugil yang tersebar ini adalah 100% editan pothosop. Foto Bugil Tiwi Personil T2 Hasil Rekayasa Beredar di internet.
Share this article :

8 comments

waaaaaaaaaaah kelihatan bangeet hasil editan nya ya sobat,,,,,,, hehehehehe

Falah Mulyana berkunjung di blog sobat untuk bersilaturahmi dan mengucapkan nice share and happy blogging,,,,,,

@Falah Mulyana
Salam sukses juga Kang Maulana. Betul rekayasa.

hahaha...biar cuma editan mantap sob.

ehm...kayaknya mau ngikutin jejak foto rekayasa ayu ting ting yang bikin heboh...kita tunggu aja infotainment...hehe.. Happy blogging!

Iya sob, kelihatan banget hasil editanya hehe...

wah kurang cangih ni ngeditnya...

@keyboardjebol
Bisa aja Om... suka ya???



@Iskaruji dot com
Sepertinya ga jauh beda Kang, tapi lumayan juga buat penambahan rating si Korban(Kalau dilihat dari sisi yang berbeda). Selebritis

@Anak Rantau
Sangat kelihatan jelas buanget Kang...


@cerita anak kost
Buru-buru kali Kang ngejar Jam Tayang, takut terlambat. Haaa... Haaa...