Home , › Dianiaya Tahun 2009 Meriam Bellina Laporkan Hotman Paris-Polda Metro Jaya

Dianiaya Tahun 2009 Meriam Bellina Laporkan Hotman Paris-Polda Metro Jaya

Meriam Bellina Laporkan Hotman ParisDianiaya Tahun 2009 Meriam Bellina Laporkan Hotman Paris-Polda Metro Jaya. Memang hubungan antara Meriam Bellina dengan pengacara nyentrik Hotman Paris Hutapea sudah lama disebut-sebut. Namun, selama ini tak pernah ada konfirmasi langsung dari kedua pihak.

Meskipun begitu, pasangan tersebut tidak pernah menutupi kemesraan mereka. Keduanya kerap tampil berdua di acara-acara publik, dari resepsi pernikahan selebiriti hingga acara konser musik. Dianiaya Tahun 2009 Meriam Bellina Laporkan Hotman Paris-Polda Metro Jaya

Bukti Laporan Meriam
tabloidbintang.com
Hotman sendiri sebenarnya sudah mempunyai istri dan satu orang anak. Tapi, untuk cerita tentang kehidupan keluarganya pribadi, pengacara satu ini menutupinya rapat-rapat.

Laporan Meriam Bellina ke Polda Metro Jaya, Rabu (28/3/2012) memang cukup mengejutkan, sekaligus ini seolah membuktikan bahwa mereka selama ini punya hubungan istimewa. Meriam melaporkan Hotman atas tuduhan penganiayaan.

Peristiwa penganiayaan itu sendiri terjadi pada 10 April 2009, dan lagi-lagi membuktikan bahwa keduanya sudah lama menjalin hubungan. Dalam laporannya ke polisi, tentu saja Meriam tidak terang-terangan menyebutkan status hubungan mereka. Meriam hanya menyebut Hotman sebagai "teman dekat".

Yang jadi pertanyaan sekarang mengapa Meriam Bellina baru melaporkan dugaan penganiayaan itu sekarang, yang jelas ia mengaku menderita luka fisik akibat tindakan itu. Tak hanya itu, kepada polisi ia juga melaporkan adanya SMS bernada menghina dari Hotman.
Share this article :

6 comments

berita terbaru nih sobat... dari rana dunia selebritis

wah semua bangakai walau di tutup rapat tetap tercium juga ya..

macem2 ni artis jaman sekarang yah.. msalahnya da dari tempo dulu baru mau diungkit sekarang. lah th 2010 itu lu dimana bu? kok baru mau nglapor skg? biasalah tuh nyari sensasi baru bisa nama mereka ngetren lg :D

@Asis Sugianto
Ini terbaru Kang,tp belum heboh..


@cerita anak kost
Betul Kang, aroma tidal baik.. Salam


@Aiinizza Wynata
Terkadang sekedar hanya untuk naikin rating Poularitas aja. tepat sekali teman sudut pandangnya. Salam

Makasihh atas infonya sobat

@Master Software Mobile
Makasih atas kunjungannya Teman. Salam