Home , , › Bocah Kecil Rafael Mengeluarkan Air Liur Kristal-Malang

Bocah Kecil Rafael Mengeluarkan Air Liur Kristal-Malang

Rafael Air Liur Kristal
Fenomena baru berasal dari Malang Jawa Timur, Setelah fenomena menghebohkan Misteri Jejak Tapak Kaki Raksasa di Majene kini ada fenomena yang tak kalah cukup unik berasa dari Malang. Bocah Kecil Rafael Mengeluarkan Air Liur Kristal-Malang

Rafael bocah yang mengeluarkan air liur dan berubah menjadi kristal menjadi pusat perhatian. Hingga pihak Kampus Universitas Brawijaya menurunkan tim untuk datang langsung membuktikan dan menelitinya. Penelitian ini dilakukan oleh pihak Jurusan Biologi Fakultas Matematika, Universitas Brawijaya (UB) Malang, Jawa Timur.

"Sudah ada tim dari jurusan Biologi FMIPA UB yang datang ke rumah orang tua bayi. Untuk meneliti prilaku anak dan bagaimana proses keluarnya. Tim itu juga meneliti gerak gerik bocah itu," kata Ketua Jurusan Biologi FMIPA UB, Widodo SSi, MSi, PhD.

Rafael Bocah Malang

Dari hasil penelitian gerak gerik Rafa kata Widodo, Rafa adalah anak yang cerdas, fungsi motoriknya bagus dan ia sehat dan normal. "Hanya saat tim di rumah Rafa pada Selasa (20/3/2012), Rafa tak mengeluarkan liur yang mengeras jadi kristal," katanya.

Widodo menambahkan, tim juga sudah mendapatkan sampel kristal dari ibu Rafa. "Kita diberi ibunya sebutir kristal untuk diteliti. Tak masalah kalau tim saat ke rumahnya tak melihat langsung Rafa berliur dan mengeras jadi kristal," katanya.

Kristal itu jelasnya saat ini sedang diteliti di laboratorium untuk diketahui kandungannya, sehingga kami belum bisa menyimpulkan apa kandungan yang ada dalam kristal itu. Bocah Kecil Rafael Mengeluarkan Air Liur Kristal-Malang.

"Namun dari pengamatan sehari bersama Rafa itu, saya memperkirakan air liur itu ada kandungan pembentuk gigi dan tulang dengan dosis cukup besar di air liur Rafa itu. Untuk selanjutnya kita tunggu hasil penelitian di laboratorium itu," kata Widodo yang mengaku tak bisa memastikan kapan selesainya.

Hingga kini belum ada konfirmasi kepastian fenomena apa yang terjadi pada bayi yang mengeluarkan air liur yang berubah menjadi kristal tersebut.

Ref : kompas.com
Share this article :

3 comments

Aneh tapi nyata ya sob hehehe...

wah...wah....wah
bisa buat pabrik kristal tuh

@Anak Rantau
Berita Unik dan aneh dari media Teman. Salam


@Awing's Blog
Bisa jadi Teman, atau bisa diperjualbelikan sebagai cindera mata. Ga salah kan? Salam