Home , , › Alain Robert Spiderman Panjat Bakrie Tower Jakarta

Alain Robert Spiderman Panjat Bakrie Tower Jakarta

Spiderman Panjat Bakrie Tower
Alain Robert Spiderman Panjat Bakrie Tower Jakarta. Banyak sudah gedung-gedung dan bangunan unik di dunia ini sudah di taklukkan oleh Alain Robert atau sering disebut dengan julukan Spiderman. Kini Alain menaklukkan Bakrie Tower-Jakarta.

Pemanjat gedung pencakar langit Alain 'Spiderman' Robert mencoba menaklukkan Gedung Bakrie Tower di kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Dengan mengenakan pakaian serba merah, Alain merayap memanjat gedung berlantai 52 ini.

Alain Robert pria dari Prancis itu mulai memanjat gedung itu sekitar pukul 10.30 WIB. Alain menggunakan alat yang membantunya bisa menempel di gedung yang konstruksinya sebagian besar terbuat dari kaca ini.


Di bagian bawah gedung sekitar 500 orang melihat aksi Alain. Mereka berkerumun di depan lobi Gedung Bakrie Tower. Warga yang menyaksikan aksi Alain ini tidak membuat kemacetan karena lokasi gedung itu kebetulan tidak terletak di depan jalan besar.

Acara ini berkaitan dengan ulang tahun ANTV. Kemeriahan itu juga seiring dengan acara nikah massal di studio televisi swasta tersebut yang tidak terlalu jauh dengan Bakrie Tower.

General Manager Corporate Communications ANTV, Zoraya Perucha, mengatakan "Persiapan ini sudah dari 10 hari yang lalu. Kami meminta izin kepada pihak kepolisian. Kemudian kami juga meminta mengurus agar Alain masuk ke Indonesia dengan visa kerja sehingga apa yang dilakukan di sini semuanya resmi. Izin saja baru kami kantongi dua hari yang lalu (H-2) sebelum aksi dilakukan. Itu membuat kami sempat waswas"
Share this article :

2 comments

saya ngeri dengan ketinggian sobat...

@Asis Sugianto
Sama teman, Salam.