Home , › Foto Kirana Larasati Topless Beredar di Internet

Foto Kirana Larasati Topless Beredar di Internet

Foto Hot Kirana Larasati
Heboh lagi Dunia Maya dengan beredarnya Foto yang mirip Kirana Larasati Topless. Beberapa waktu lalu berita tentang teguran KPI kepada Farah Quinn karena pakaiannya dinilai terlalu vulgar sempat membuat ramai media ditambah lagi dengan Foto Bripda Saeful Bahri (kalau ini sih positif).

Tapi kali ini benar atau tidaknya berita tersebut sampai kini Admin Blogspot Pemula belum mendengar keabsahan beritanya baik dari media Televisi maupun dunia internet.

Dalam foto tersebut, kirana terlihat sangat seksi tampak dia bertelanjang dada, dengan bagian dada tertutup rambut panjangnya yang sedikit pada bagian bawah dicat berwarna merah.

Foto Hot Kirana

Jika ditilik dari pose nakal Kirana Larasati dalam foto topless tersebut, tangannya terulur kedepan, kemungkinan foto hot kirana larasati tersebut diambil oleh dirinya sendiri.

Selain foto tersebut diatas, ada juga foto ranjang kirana larasati dengan pose lain, ia terlihat tengah berbaring diatas tempat tidur dengan bagian dada hingga pundak terlihat jelas dengan tatapan menggoda ke arah kamera.

Foto Hot Kirana-1Perempuan kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1987 ini terkenal lewat sinetron sukses Azizah yang ditayangkan di SCTV. Dalam cerita ini, Kirana memerankan gadis perempuan bernama Azizah, yang lugu dan tinggal di tengah komunitas pemulung. Dalam hidupnya Azizah mengharapkan kesucian cinta sejati.

Untuk menanggapi hal ini sekali lagi memang belum bisa dipastikan karena foto bugil tersebut memang masih sangat kontroversial. Kita mengenal bintang dalam Sinetron Azizah tersebut sebagai gadis yang tidak pernah aneh2 dalam bersikap. 

Memang ada indikasi bahwa foto bugil Kirana Larasati tersebut hanyalah sebuah rekayasa dari orang iseng. Sepintas sangat jelas terlihat sebuah potongan halus dalam foto tersebut. 

Hal ini bisa kita lihat dibagian leher dan beberapa bagian tubuh lainnya, dan untuk kepastiannya kita tunggu berita berikutnya.
Share this article :

9 comments

manis ni gan si cewe, tu yang gambar ke 2 ga ada yang ga di sensor gan? heheheh. tapi mudah mudahan palsu ah, soalnya ni gadis sayang klo berbuat se nekat itu. terlalu manis.

Fotonya asli ya sob ?

@cerita anak kost
Kalau saya lihat sih editing Sobat. Mudah-mudahan benar.

@Anak Rantau
Belum ada konfirmasi yang jelas Sob.

kirana larasati itu cantik ya..tapi sepertinya foto di atas rekayasa

@coretan gado gado
Kuat dugaan seperti itu Sobat.

kecanggihan teknologi yg kurang sasaran tepat guna kali ya

sepertinya cuma rekasaya kog sob,posisi kepala sama bahu bagian kanan itu sama sekali tidak proposional kog...
semoga saja itu sotosop belaka.

@Ririe Khayan
Iya mbak Ririe, disalahgunakan, coba untuk kebaikan kan lebih Bagus.

@de hoppus
Tapi bisa jadi isu dongkrak popularitas juga sobat, siapa tahu..kan?