Home , › Foto Bripda Saeful Bahri Trending Topic Twitter - Ngefans Sherina

Foto Bripda Saeful Bahri Trending Topic Twitter - Ngefans Sherina

Foto Bripda Saeful Bahari
Situs Media memang cukup ampuh bisa mendongkrak popularitas seseorang, belakangan ini seorang Bripda dengan nama Saeful Bahri masuk dalam daftar trending topic di Indonesia. Komentar dan retweet seputar Polteng jebolan pesantren itu ternyata masih begitu hangat dibicarakan.

Seorang anggota polisi tersebut bernama Saeful Bahri, menurut informasi yang didapat Oleh Admin Blogspot Pemula dia adalah polisi ganteng. Di Twitter, Foto Saeful Bahri tersebar luas dan menjadi ‘buah bibir’ di dunia maya karena kegantengannya, dan karena hal tersebut, Saeful Bahri dijuluki ‘Polisi Ganteng‘ atau disingkat ‘Polteng‘.

Bripda Saeful Bahri

Sampai-sampai Sherina Artis cantik ngeretweet. "Memang saya juga ngefans sama Sherina waktu dia main di Film Petualangan Sherina. Ya jadi senang lah dan jadi kebanggaan tersendiri di retweet sama Sherina" kata pria kelahiran Subang 22 tahun lalu ini.

"Foto itu waktu Perayaan Cap Go Meh. Saya lihatnya tadi di Twitter teman karena saya sendiri tidak punya Twitter. Saya tidak mengerti siapa yang motret," Ujar Bripda Saeful Bahri yang memiliki tinggi 168 sentimeter, berat badan 65 kilogram. Foto dirinya diambil orang tak dikenal ketika dirinya melakukan penjagaan acara Kirab Budaya Cap Go Meh di Jalan Cibadak, Kota Bandung, pada Sabtu 18 Februari 2012.

Foto Saeful Bahri

Meski sudah mulai tercium media massa, Bripda Saeful Bahri, anggota Dalmas Satuan Sabhara Polrestabes Bandung yang di Twitter dijuluki ‘Polisi Ganteng’ alias ‘Polteng’, bertekad tetap di Kepolisian. Dia membantah nantinya akan mengikuti jejak Norman Kamaru yang hengkang dari Kepolisian. Saeful juga mengaku, menjadi seorang polisi sudah menjadi cita-citanya sejak kecil.

“Dulu saya membayangkan jadi polisi merupakan profesi yang gagah dan pelindung masyarakat. Dan kini saya ditugaskan di Dalmas Satuan Sabhara Polrestabes Bandung,” katanya.

Begitulah sekilas cerita anak pertama pasangan Encas Solihin (46) dan Dedeh Kuraisin (36) yang ngetrens melalui jejaring sosial, Twitter. Bripda Saeful Bahri Lulusan Sekolah Polisi Negara (SPN) Cisarua, Bandung, lulusan Tahun 2000.
Share this article :

8 comments

Kunjungan malam sob.
Thanks infonya :)

@Anak Rantau
Makasih Sobat. Salam

Makasih info.a sobat,,,,,,,,

teruskan berkarya,,,,,,,

waaah cewe.a cantik ya sob, hehehehhe

sepertinya masih gantengan saya kog mas (menurut istri saya) tapi karena saya bukan polisi ya...jadi kalah dehsamadia.
Salam kenal sobat,nice share.

@Falah Mulyana
Sama-sama Sobat, Eh malah yang dilihat bukan Briptu nya malah yang cewek..
Wwkkk....wwkk...

@de hoppus
Itu pertanda istri Mas setia.. Salam kenal juga.

polisi seudah lelah menilang, lebih baik modal goyang dan tampang bisa terbang....

@cerita anak kost
Mudah-mudahan kinerjanya juga makin membaik.