Home , , › Pengertian SEO Off Page Blogspot Pemula

Pengertian SEO Off Page Blogspot Pemula

Optimasi SEO Off Page
SEO ini menurut Blogspot Pemula adalah suatu upaya yang dilakukan agar blog kita mendapatkan posisi yang terbaik pada halaman hasil pencarian mesin pencari. Nah SEO ini diperlukan bila kita ingin mendatangkan banyak pengunjung dari mesin pencari.

Seperti yang pernah Blogspot Pemula posting sebelumnya bahwa SEO secara garis besar Terbagi 2 yaitu SEO On Page dan SEO Off Page. Kali ini Blogspot Pemula Memaparkan Tentang Pengertian SEO Off Page.

Teknik optimasi seo off page dan on page merupakan hal yang saling berkaitan dalam dunia blogging. Jika sobat blogger ingin agar posisi posting blog berada di halaman pertama, maka mari sama-sama kita belajar SEO dengan Optimasi SEO Blogspot yang masih pemula ini.

Pengertian SEO Off Page
Teknik Optimasi SEO Off Page Blogspot adalah optimasi seo dengan menggunakan faktor eksternal, jadi bukan di halaman blog atau website .  Dalam hal ini, kita harus memahami algoritma dari search engine, misalnya yang populer adalah google yang baru saja melakukan update algoritma dengan sebutan Panda.

SEO Off-Page dapat dilakukan dengan membangun backlink misalnya dari blog dofollow, namun hal itu juga dipengaruhi oleh beberapa faktor antara lain :
  • Jumlah link eksternal  yaitu seberapa banyak link dari website lain yang menuju ke situs atau blog kita.
  • Kualitas link eksternal yaitu link dari website lain yang mengarah ke blog kita dan mempunyai relevansi dan pagerank yang tinggi. 
  • Anchor teks link eksternal yaitu sebuah teks yang digunakan sebagai hyperlink.
  • Usia dari sebuah domain yaitu umur dari blog yang kamu miliki. Untuk yang satu ini, saya masih menganggap sebagai faktor yang masih berpengaruh.
Demikian Postingan Tentang Pengertian Off Page SEO Blogspot Pemula

Mudah-mudahan ada manfaatnya.
Share this article :

4 comments

Nice subject.i really like your point of view. it gets more benefits for everyone.

SEO Company India

@MakeRank
Thank you for visiting my friend
Regards

Thanks for the great post. I really enjoy to read this, and also agreed with your points.

human directory, Web Directory List