Home , › Terima Kasih Bapak Jusuf Kalla "Komodo New7Wonders "

Terima Kasih Bapak Jusuf Kalla "Komodo New7Wonders "

New7Wonders
Sebelum Melanjutkan Postingan ini Kami Blogspot Pemula Mengucapkan Banyak terima kasih Kepada seluruh Rakyat Indonesia yang telah berpartisipasi mendukung Keberhaslan Pulau Komodo Sebagai "The New 7 Wonders".

Satu lagi gebrakan Promosi yang berhasil yang di motori Oleh Bapak Kita Yang Terhormat "Jusuf Kalla". Memang kita tidak bisa pungkiri sudah sangat banyak Jasa dan Prestasi Bapak Bangsa ini yang tertoreh di buku sejarah Indonesia. 

Banyak Inisiatif yang dilakukan Bapak Jusuf Kalla demi kemajuan Bangsa dan Negeri Tercinta ini. Terima Kasih Kami Yang sebesar-besar nya kepada Bapak Jusuf Kalla. Sukses Selalu Bapak dan Satu yang Penting Sehat Selalu.


Mantan Wakil Presiden Republik Indonesia yang kini menjadi Duta Komodo, Jusuf Kalla (JK), mengucapkan terima kasih kepada bangsa Indonesia karena telah mendukung Komodo masuk ke dalam "The New 7 Wonders". Keberhasilan Komodo masuk dalam tujuh besar keajaiban dunia itu diakui sebagai bentuk kebersamaan bangsa.
"Saya terima kasih kepada masyarakat Indonesia. Ini luar biasa, ini suatu kompetisi dengan dukungan ratusan juta orang. Ini kemenangan dan kebersamaannya bangsa ini," ujar JK di Jakarta.

Ia pun berseloroh bahwa Komodo yang diributkan selama ini masih hidup tenang di pulaunya di Nusa Tenggara Timur. "Komodo sendiri tidak tahu dia menang, dia sendiri tidak membutuhkan peningkatan kebutuhan," kata JK.
 
Jusup Kalla

Tetapi, yang membutuhkan peningkatan kesejahteraan justru masyarakat di sekitar. Di NTT, kata JK, yang ada hanyalah hamparan padang sabana dan teriknya matahari yang menerpa warga NTT yang pekerja keras.
"Kami harapkan justru dengan ini bisa tumbuh pusat-pusat ekonomi baru di kawasan Timur. Sehingga akan ada kemajuan bagi masyarakat NTT," tutur JK yang juga Ketua Palang Merah Indonesia ini.
Yayasan New7Wonders mengumumkan Komodo menjadi salah satu dari tujuh keajaiban baru dunia kategori alam berdasarkan hasil voting melalui SMS dan voting internet. Pengumpulan suara resmi ditutup pada Jumat (11/11/2011)

Selain Komodo, ada enam keajaiban dunia lain yakni Amazon, Halong Bay, Iguazu Falls, Jeju Island, Puerto Princesa Underground River, dan Table Mountain. Namun, hasil ini masih bersifat sementara karena yayasan N7W masih akan memverifikasi hasil pungutan suara dan kesiapan pelaksanaan inagurasi jika akhirnya ditetapkan sebagai salah satu keajaiban dunia.

Ref : Kompas.Com
Share this article :

2 comments

Jusuf Kalla banyak jasa terhadap Indonesia. Beliau sangat pro dengan kehidupan dan kesejahteraan rakyat Indonesia.

@Coretan Gado gado
Tidak diragukan lagi kemampuan Beliau
Salam