Home , › Si Manusia Terkecil Di Dunia

Si Manusia Terkecil Di Dunia

“Manusia
Seorang remaja Nepal yang merupakan ukuran balita berusia 18 pada hari Kamis dan masuk buku rekor sebagai pria terpendek di dunia.

Khagendra Thapa Magar adalah 67,08 cm (26,4 inci) dan berat 6,5 kilogram (13 pon), kata Marco Frigatti, wakil presiden catatan di Guinness World Records, yang terbang dari London untuk pengakuan. "Saya dapat mengkonfirmasikan bahwa saat ini Khagendra Thapa Magar adalah orang resmi terpendek di dunia," kata Fragatti tengah-tengah sorak-sorai.

Khagendra Thapa Magar menjalani serangkaian pemeriksaan medis selama dua hari terakhir di kampung halamannya di Pokhara untuk memastikan tinggi dan berat badan.

Seorang pengusaha Magar menemukan Khagendra Thapa Magar empat tahun lalu di kabupaten Baglung terpencil.


Sejak itu, ia telah menjadi pusat atraksi di pameran di seluruh negeri, dengan penyelenggara membayar untuk menunjukkan dirinya. "Saya sangat senang dengan pengakuan," kata ayahnya, Rup Bahadur Thapa Magar, CNN melalui telepon. "Selama beberapa hari terakhir, Khagendra telah mengatakan bahwa ia adalah orang besar sekarang."


Para pengusaha yang menemukan dia mengatakan pengakuan itu tahun dalam pembuatan. "Ini adalah akhir dari perjalanan yang dimulai empat tahun lalu," kata Min Bahadur Rana.

Pertama kali ia diterapkan, Guinness pejabat mengatakan dia harus 18, Rana mengatakan. Magar menggantikan Edward Nino Hernandez, 24, dari Kolombia, yang mengukur 70,21 cm (27,4 inci). Hernandez telah dinyatakan sebagai pria terpendek yang hidup setelah nasional China He Pingping meninggal pada bulan Maret.

Magar adalah penduduk Pokhara, 200 kilometer (124 mil) barat ibukota, Kathmandu
Ref : kautau.com
Share this article :

2 comments

follow sukses #4

@NFS. Salam Sukses selalu.