Home , › Manfaat Dan Kegunaan Ping Blog Untuk SEO

Manfaat Dan Kegunaan Ping Blog Untuk SEO

Blogspot Pemula
Manfaat Dan Kegunaan Ping Blog Untuk SEO. Apa Manfaat Dan Kegunaan Ping Blog Untuk SEO? Ping Blog merupakan jasa updating blog, fasilitas ini memberikan layanan berupa update informasi kepada search engine dari suatu  blog. 

Ping Blog akan membantu mesin search engine untuk membaca blog kita baik dari content yang baru diupdate atau informasi tentang blog kita.

Ping Blog service sangat membantu bagi sebuah blog apalagi blog tersebut masih baru dengan demikian akan lebih cepat terindek dan membantu mengoptimalkan dan meningkatkan rangking SEO blog kita

Apa Manfaat Dan Kegunaan Ping Blog Untuk SEO? Manfaat Dan Kegunaan Ping Blog banyak sekali bagi sebuah blog dengan Ping Blog semua menjadi mudah, dan blog kita akan mudah terangkat ke 10 besar SERP google (itu yang kita harapkan) kenapa demikian, karena Ping Blog akan memberikan informasi tentang blog kita, dan search engine hanya tinggal melihat kata kunci atau keyword kita untuk memunculkan blog di SERP.

Ping Blog bisa kita gunakan setiap hari baik untuk updating posting terbaru atau blog secara keseluruhan, gunakan sesekali saja lebih di tekankan jika kita updating blog saja, jika terlalu sering menggunakanya dalam artian berlebihan bisa-bisa blog kita diindeks search engine sebagai Spam.

Tentu bukan point positif yang didapat dihadapan search engine, tapi malah sebaliknya.

Manfaatkan kegunaan Ping Blog. Kita bisa menggunakan fasilitas Ping Blog secara otomatis. Blogspot Pemula mencantumkan beberapa situs penyedia Ping Blog diantaranya adalah :
  1. www.pingomatic.com
  2. http://www.totalping.com
  3. http://googleping.com 
  4. http://www.auto-ping.com
Selamat Mencoba.

Salam Blogger
Share this article :

6 comments

Anonymous delete 23:31

Thanks ga, akan saya terapkan

@Rudy Hartono
Makasih atas kunjungannya.

maksih bnyak gan ilmunya,barusan sudah dipraktekan

@sepatu online
Sama-sama belajar Om. Salam

sangat membantu gan thanks

@lekko
Sama-sama teman