Home › Koleksi Navigation page blogger

Koleksi Navigation page blogger

Navigation
Blogspot Pemula posting Artikel Koleksi Navigation page blogger. bagi yang ingin mempraktekkannya sepertinya cukup bagus untuk mempercantik blog kita.

Next page menurut bahasa simpel saya yaitu no urut halaman yang biasa nya di simbolkan dengan angka seperti angka 1,2 ,3 dst yang di hiasi berbagai macam bentuk yang unik ,tutorial cara pembuatan nya banyak sekali tersedia di internet.

Dalam Artikel kali ini saya mencoba untuk mengoleksi next page yang cantik yang mungkin menarik untuk di pasang yang kode-kode nya saya dapatkan dari para master-master blog yang mana sebelum nya telah saya coba terlebih dahulu...

Sebelum pembahasan lebih lanjut saya mengucapkan terima kasih kepada para master - master yang telah bersedia membagikan ilmu nya kepada kita para blogger pemula,OK...dari pada penjelasan yang panjang lebar langsung aja yuk kita simak koleksi nya di bawah ini:

1. Next page cantik ala google

Koleksi-Navigation-page-blogger 

Widget dari abu farhan ini lumayan cantik untuk di terapkan dengan bentuk gambar dan tampilan yang menyerupai dengan next page kepunyaan mbah google di sisi lain dari next page kreasi dari abu farhan ini  cukup lumayan menambah berat blog kita kira kira widget ini berukuran 5 kb.


2. Next page  Paginator 3000

Koleksi-Navigation-page-blogger_1

Widget ini juga dari abu farhan tampilan nya yang bergaris dengan di bumbuhi angka di atas nya,kelihatan nya lebih sederhana dengan warna orange...ehm gimana kira kira berminat?


3.Navigation page ala Anshul Dudeja

Koleksi-Navigation-page-blogger_2 

Widget satu ini termasuk sederhana dan terkesan elite..widget dari Anshul Dudeja tidak terlalu berat kode script nya dengan ukuran sekitar 5 kb  yang akan terletak secara otomatis di bawah artikel kita.

Demikian dulu kayak nya koleksi tentang navigation page untuk blog dan semakin bertambah aja neh koleksi untuk mempercantik blog kita ..

Ref : web.gallerydunia.com

Semoga Manfaat.
Share this article :