Home , › Pihak Lady Gaga Akhirnya Membatalkan Konser di Indonesia

Pihak Lady Gaga Akhirnya Membatalkan Konser di Indonesia

Lady_Gaga_Akhirnya_Batal_Konser_di_Indonesia
Pihak Lady Gaga Akhirnya Membatalkan Konser di Indonesia. Pihak Lady Gaga mempertimbangkan keadaan di Indonesia yang dianggap kontroversial. Pihak Lady Gaga tidak mau melakukan konser di tempat yang penuh dengan ancaman keamanan

Memang benar bahwa beberapa waktu lalu, promotor Bid Daddy sebagai pihak yang mendatangkan Lady Gaga masih berusaha untuk menghadirkan penyanyi tersebut ke Jakarta.

Namun, dengan berat hati, akhirnya pihak promotor mengumumkan, Konser Lady Gaga, yang rencananya akan digelar pada 3 Juni mendatang, batal di gelar. Penyanyi nyentrik itu tidak akan datang ke Indonesia.

Pembatalan itu disampaikan kuasa hukum Big Daddy, Minola Sebayang, saat menggelar konperensi pers di Senayan City, Minggu, 27 Mei 2012.

"Dengan berat hati kami menyatakan konser Lady Gaga tidak dapat diselenggarakan," ungkap Minola.

Menurutnya, alasan pembatalan konser ini sangat rumit. "Manajemen Lady Gaga mempertimbangkan keadaan di Indonesia yang menit per menit semakin kontroversial," imbuh Minola.

Manajemen Lady Gaga tidak ingin ada ancaman keamanan terhadap konser yang sedianya akan digelar di Gelora Bung Karno itu.

Michael Rusli, Direktur Eksekutif Big Daddy yang hadir dalam konferensi pers, juga membenarkan soal pembatalan tersebut. Ia mendapat kepastian itu tadi pagi.

"Baru tadi pagi pihak manajemen membatalkan ini, karena kekhawatiran soal keamanan," ungkap Michael.[VVN]
Share this article :

3 comments

wahhh, baguslah kalau di gagal kan :D :D

Akhirnya konsernya gagal juga yah

@Bang Dayat
Iya Sob gagal


@Ferry Nurse
Iya Sob, yang ga mau dari pihak Lady Gaga nya.